Minggu, 01 September 2013

Sehat

Hal yang pertama didunia ini bisa dinikmati didunia ketika lahir namun sering dilupakan oleh para pemiliknya adalah SEHAT, mereka baru sadar apabila mereka sudah jatuh sakit, tapi apabila sakit sudah hilang mereka akan lupa lagi akan pentingnya sehat dan menjaganya.
banyak juga yang saking inginnya menjadi sehat mengkonsumsi obat-obatan yang sebenarnya berdampak buruk pada kesehatan itu sendiri, tapi sadarkah mereka pada hal itu? Semoga semuanya sadar setelah membaca artikel saya ini, hehehehe (mengharap Ridho-Nya)
pada tubuh kita sebenarnya ada hal yang sangat perlu diperhatikan antara lain adalah konsumsi makanan, minuman dan udara.
Makanan yang sehat adalah makanan yang alami dan tidak mengandung bahan kimia dan racun sama sekali, banyak orang yang membeli bahan makanan organik seperti beras buah dan sayuran tapi ketika memasak masih menggunakan micin atau penyedap rasa. nah micin atau penyedap rasa ini mengandung senyawa kimia yang tidak baik bagi tubuh kita, apalagi jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang panjang maka akan terjadi endapan pada tubuh kita dan akan menjadi penyakit yang berbahaya bagi tubuh kita.
Minuman yang sehat adalah air yang derajat basanya (pH) tinggi; kaya antioksidan; dan kepadatan molekul yang kecil (micro cluster). AIR MINUM SEHAT Memiliki derajat basa atau pH Alkaline: 8.5 - 9.5 sehingga akan mengembalikan tubuh Anda yang 75%-nya adalah cairan pada keseimbangan (homeostatis) basanya.
udara yang sehat bagi tubuh kita adalah udara yang mengandung oksigin tinggi ini biasanya berada di pegunungan dan pedesaan yang kondisi alamnya masih baik.
Dari tiga hal diatas sebenarnya masih ada lagi yang juga tak kalah penting yaitu pola dalam hidup. pola hidup ini meliputi kapan dan dimana waktu kita makan, minum, tidur dan bekerja. semua harus seimbang jika tidak akan mengakibatkan tubuh tidak normal, bahkan bila berjalan bisa terhuyung-huyung seperti orang mabuk.
nah sekarang silahakan anda mulailah membenahi pola hidup anda, apabila anda sudah terlanjur sakit saya harap anda segera periksa ke dokter ahli dan lebih baik minumlah obat herbal dan di pijat oleh para ahli pijat saraf. karena kebanyakan penyakit yang fatal dimulai dari masuk angin dan salah urat yang dibiarkan begitu saja oleh sang penderitanya.
Jangan sepelekan penyakit namun jangan pula anggap penyakit itu tidak bisa disembuhkan karena tuhan menciptakan penyakit pasti ada obatnya. namun entah kapan anda akan menemukannya, jangan menyerah berusahalah dan disertai doa pada tuhan agar segera diberi kesembuhan dan berdoalah agar dijauhkan dari penyakit, karena tuhan pasti tau jawaban dari penderitaan anda.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan salam sehat.